Hello Beachwalk!

Rip Curl Flagship Store akhirnya hadir di Pantai Kuta, tepatnya di beachwalk shopping center, level 1.

Pantai Kuta telah menjadi jantung dari olahraga surfing di Indonesia selama lebih dari 2 generasi, dan bisa dibilang pantai ini tetap menjadi sarang bagi para peselancar berbakat dari seluruh pulau Bali. Untuk itulah, Rip Curl bekerjasama dengan PT. Kindo Retail Prima secara resmi hadir dengan konsep terbarunya di mall terbesar di Pulau Bali ini.

Pak Kurniadi selaku Presiden Direktur PT. Kindo Retail Prima mengungkapkan, “Kami sangat senang bisa menghadirkan toko Rip Curl di beachwalk shopping center ini. Toko flagship Rip Curl ini akan menjadi icon di Bali dan kami akan terus menantikan bisnis baru dan maju bersama Rip Curl sebagai The Ultimate Surfing Company. You never too old to wear Rip Curl”.

Toko seluas 172 meter persegi ini mempunyai desain terbaru namun tetap mempertahankan konsep sustainability dari Rip Curl. Kombinasi kayu dan bebatuan yang memberikan suasana natural yang santai menggunakan bahan-bahan dengan material kayu daur ulang, memberikan banyak ruang untuk menghadirkan koleksi Mirage Boardshorts terbaru dan juga koleksi baju renang peraih penghargaan “My Bikini” yang telah membuat nama Rip Curl menjadi merek baju surfing kelas premium internasional selama beberapa dekade dan juga produk-produk lain seperti jam tangan, sepatu, aksesoris dan masih banyak lagi.

Tidak lupa juga dihadirkan histori panjang Rip Curl di Indonesia yang di mulai dari Pantai Padang-Padang Bali sebagai tuan rumah pagelaran kompetisi surfing taraf internasional dengan Piala Rip Curl nya yang melegenda. Semua itu dipadukan dengan komposisi pencahayaan dan juga tampilan modern namun tetap mempertahankan nuansa pantai yang akan membuat pengalaman berbelanja lebih menyenangkan.

“Kami sangat senang bisa terus bekerjasama dengan partner-partner kami, khususnya PT. Kindo Retail Prima. Semoga dimasa pandemi ini tidak menjadi halangan bagi partner-partner kami yang lain untuk terus mengembangkan bisnis dan usahanya,” ujar James Hendy selaku Presiden Direktur PT. Jarosite.

Untuk merayakan pembukaan toko ini, Rip Curl mengadakan berbagai macam promosi khusus pada hari Jumat, tanggal 5 Maret 2021. Bagi 15 customer yang sudah subscribe di www.ripcurl.asia, mereka akan mendapatkan satu buah jam tangan Rip Curl setelah melakukan transaksi sebesar Rp. 499.000,-. Bagi yang belum subscribe segera subscribe sekarang, akan ada banyak hadiah menarik seperti backpacks, totebags dan juga waistbag total untuk 100 customer pertama sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku. Ayo jangan sampai ketinggalan!

Toko Rip Curl Beachwalk
Shopping center, level 1
Jl. Pantai Kuta,Kuta,
Kabupaten Badung,
Bali 80361