Dec 20, 2022

Dua Lokasi Baru Toko Flagship Rip Curl Resmi Dibuka Di Tengah Kawasan Pariwisata Ubud Dan Berawa

Setelah pembukaan toko flagship pertama di Gili pekan lalu, kini Rip Curl secara resmi membuka dua toko di lokasi baru di pusat pariwisata Ubud dan Berawa dimana sebelumnya Rip Curl telah memiliki toko flagship di kedua wilayah ini dengan lokasi yang berbeda. Rip Curl Berawa yang secara resmi dibuka pada tanggal 11 Desember lalu ini berlokasi di Jl. Pantai Berawa No. 97, Tibubeneng, Kuta Utara. Sementara lokasi baru toko Rip Curl Ubud yang sudah dapat dikunjungi sejak tanggal 23 Desember lalu ini berada di Jl. Monkey Forest No. 10, Ubud, Gianyar. Keberadaan dua toko di pusat kawasan pariwisata ini menjadikannya mudah untuk ditemukan bagi siapapun yang mengunjungi kawasan Ubud dan Berawa.

“We are very excited to open brand new stores in the heart of Bali’s Cultural & Tourist centres of Ubud and Brawa. These two new Rip Curl flagship stores will be well stocked with all our latest product ranges including F-light luggage and Backpacks for the travellers on the Search, as well as our latest Watches, Apparel, Boardshorts and Swimwear for both Men and Women and Kids!” said James Hendy, President Director of Rip Curl Indonesia.

Berada di area Berawa dan Canggu yang tak hanya terkenal sebagai pusat pariwisata dengan café dan restaurant yang unik, lokasi ini juga menjadi surga bagi para surfer lokal dan internasional. Karena itulah toko flagship Rip Curl Berawa didesain untuk dapat memenuhi kebutuhan outfit para pengunjung dengan berbagai tipe pakaian renang juga apparel hingga aksesoris. Meskipun hanya memiliki bangunan seluas 70 meter persegi, toko ini mampu mencuri perhatian para pengunjung melalui desain area toko depan yang terbuka dan mengundang.

Rip Curl Berawa

Memiliki desain senada, toko dua lantai Rip Curl Ubud seluas 100 meter persegi dengan jendela depan yang see through memungkinkan sebagian besar koleksi terbaru Rip Curl Mirage Boardshorts hingga koleksi pakaian renang ramah lingkungan Salt Water Culture dari kampanye terkini Rip Curl Summer Looks Good On You dapat terekspos oleh para pejalan kaki maupun pengendara motor dan mobil yang melintasi jalanan Monkey Forest yang ramai. Sementara koleksi apparel dan aksesoris anak bisa ditemukan di lantai 2.

Rip Curl Ubud

To complete the celebration of the store opening at the end of the year, Rip Curl offers an interesting in-store promo of getting a Rip Curl drink bottle when you spend  IDR 1,499,000.-. This promo is only valid at the Rip Curl Ubud Store from 23 – 29 December 2022. Be the first to get this special offer while the stock lasts!.

Rip Curl Berawa

Jl. Pantai Berawa No. 97, Tibubeneng Kuta Utara

Rip Curl Ubud

Jl. Monkey Forest No. 10, Ubud Gianyar